Obat Tumor Ganas Yang Ampuh, Aman dan Tanpa Efek Samping hanya dengan Ace Maxs.

Obat Ace Maxs

Obat Ace Maxs

Obat Ace Maxs merupakan produk terobosan baru yang diolah menggunakan teknologi modern dan terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan luar biasa yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak kualitas no. 1. Kedua buah buahan tropis ini mempunyai khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, Ace Maxs mampu mengobati dan menuntaskan masalah kesehatan secara maksimal dan efektif. Obat Ace Maxs sangat aman karena terbuat dari bahan alami tanpa efek samping dan tanpa campuran bahan kimia.

Obat Ace Maxs


Nama dari ace maxs di ambil dari kandungan dan khasiat dalam Obat Ace Maxs yaitu :

ACE : Acetogenins Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M : manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.) Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Maxs. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A : antiaging & antioksidan Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Obat Ace Maxs .

X : xanthone Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : sirsak / soursop (Annona muricata L.) Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Obat Ace Maxs . Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

Khasiat Obat Ace Maxs dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak


Kandungan Antioksidan dengan kadar tinggi pada kulit manggis adalah senyawa xanthone. Turunan senyawa xanthone yang sudah diidentifikasi ada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada kulit manggis adalah alfa-mangostin.

Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak)

Sedangkan daun sirsak mempunyai kandungan zat anti kanker yang sangat kuat. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia.

Seorang dokter sekaligus herbalis dari Indonesia yang bernama Dr. Paulus Wahyudi Halim dimajalah trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor. Obat herbal harus campuran agar hasilnya lebih maksimal dan khasiatnya sinergis, juga dapat menetralisir efek samping dari obat.

Pada tahun 1976 The National Cancer Institute telah melakukan penelitian yang menunjukkan hasil bahwa daun sirsak memiliki kemampuan menyerang dan menghancurakan sel-sel tumor dan kanker. Demikian hasil dari penelitian tentang manfaat daun sirsak yang mujarab sebagai anti tumor dan kanker.

Menurut dari beberapa peneliti kesehatan yang menyatakan bahwa daun sirsak (Graviola) mujarab karena lebih kuat sepuluh ribu kali dibandingkan dengan kemoterapi yang sangat erat sekali berhubungan dengan penyembuhan penyakit kanker maupun tumor. Arti dari kemoterapi sendiri adalah suatu usaha untuk memperlambat bahkan membunuh pertumbuhan sel-sel kanker dengan cara menggunakan obat-obatan yang terbuat dari zat kimia.

Menurut Nur Qumara Fitriah peneliti di Cancer Chemo Prevention Research Center (CCRC-UGM), riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis yang kecil saja daun sirsak efektif sekali untuk membunuh sel kanker.

Di sisi lain Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Dan hasil test menunjukkan khasiat yang terdapat dari daun sirsak ini secara efektif memilih target dalam membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian The Journal of Natural Product, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Apabila dikonsumsi secara rutin diyakini mapu mencegah berbagai macam penyakit kanker.
    • Dapatkan Produk Ace Maxs yang Asli dan dengan Harga Paling murah hanya di website kami !
    • Ace Maxs tidak dijual di Apotik manapun ! Hanya tersedia di Agen kami.
    • Kami adalah satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan Pengiriman Barang Terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran.(ini berlaku untuk pemesanan dibawah 3 botol) .
Demikian khasiat dan kandungan yang terdapat dalam Obat Ace Maxs ini. Dengan sejuta kandungan yang terdapat dalam Ace maxs menjadikan khasiat dari Ace Maxs sangat nyata. Obat Ace Maxs aman dikonsumsi karena telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, tanpa efek samping dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs klik cara pemesanan ace maxs dibawah ini :


Obat Ace Maxs

DIposkan oleh  :  obat tumor ganas 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.44 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. maksih atas infonya gan
    http://obatalternatif43.wordpress.com/2014/01/09/ciri-ciri-penyakit-maag-kronis-dan-obatnya/

    salam kenal ichalrakot

    BalasHapus
  2. Unable to set-up two factor authentication in Binance
    Two factor authentications is a feature that users enjoy as they have an extra zip of security for their Binance account. Sometimes due to glitches and server errors in the system users find it difficult to set up two factor authentication. Such an issue can be easily tackled without any fuss on Binance Support. The representatives at Binance are vastly experienced and with their experience they come in very handy and deal with each and every problem in a very professional manner. Dial Binance Support number1800-665-6722 to get all your problems solved in an instant. Visit:- https://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

    BalasHapus